Visitors : 55 views

14 Replies to “PWI Demak ‘Ngobrol Buku’ Bareng Koruki (Jateng Pos, 21 Februari 2017)”

  1. Nur Indah Permatasari 4B
    saya lihat bapak sering ya kumpul membahas tentang buku-buku, sastra-satra dll. pasti seru ya pak, selain menambah banyak teman di situ pasti dapat sharing sehingga menambah wawasan juga.

  2. Dita Ulfa Sari 4B
    pada saat bapak berkumpul dengan teman-teman bapak,obrolan apa yang sering sekali bapak dengan teman-teman bapak dibahas saat berkumpul

  3. Menciptakan sebuat karya tidaklah mudah seperti membalik telapak tangan. Seperti bapak setia naka andrian yang karyanya selalu menginspirasi anak muda untuk selalu berkarya dan di dalam setiap karya yang di ciptakan membutuhkan proses yang sangat lama dan melalui banyak sekali kritikus supaya karya yang di hasilkan akan menjadi luar biasa. Sukses terus ya bapak. Aku bangga punya dosen yang setiap harinya bisa menciptakan sebuah karya.
    (Yusnia Fitri Ani 4C )

  4. Menciptakan sebuat karya tidaklah mudah seperti membalik telapak tangan. Seperti bapak setia naka andrian yang karyanya selalu menginspirasi anak muda untuk selalu berkarya dan di dalam setiap karya yang di ciptakan membutuhkan proses yang sangat lama dan melalui banyak sekali kritikus supaya karya yang di hasilkan akan menjadi luar biasa. Sukses terus ya bapak. Aku bangga punya dosen yang setiap harinya bisa menciptakan sebuah karya.
    (Yusnia Fitri Ani 4C )

  5. Rizqi Aditya PBSI 4C
    Iya memang benar kata bapak Setia Naka Andrian,bahwa dalam membuat sebuah karya tidaklah mudah,tetapi perlu proses dan kesabaran yang tinggi. Maka dari itu seseorang harus menghargai karya karya dalam bentuk apapun itu.

  6. Darusshafielfahmi 4C
    Koruki, menurut saya komunitas ini amatlah baik. Karena di era seperti ini sangat jarang ada orang yang minat untuk memiliki perkumpulan yang didalamnya membahas mengenai karya yang condong ke tulisan/bacaan "buku". Saya harap anak-anak muda sekarang ini terinspirasi dengan adanya Koruki, karena membuat perkumpulan yang membahas mengenai apa yang seperti Koruki bahas sangatlah menguntungkan

  7. fuji Lestari 4/c
    menurut saya,Bapak Setianaka ini memang penuh kreatif dalam menulis sebuah karya-karya yang sangat bagus dan menarik. sehingga banyak memotivasi para Mahasiswanya untuk terus giat membaca dan menulis.semoga para Mahasiswanya dapat mengikuti jejak bapak yang selalu berkarya ini.

  8. masukkan saya tentang ini lumayan menarik. Dalam kliping ini juga sudah saya buktikan saat saya masuk semester 2 dalam buku karya bapak yaitu Perayaan Laut, semoga didalam perjalanan karya bapak selalu menjadi contoh untuk generasi baru. (Maria Ayu R 4A)

  9. Megawati 4B
    Menurut saya, menciptakan sebuah komunitas tidaklah gampang. Apalagi komunitas yang mempunyai sisi positifnya, karena mengumpulkan berbagai macam karakter untuk dijadikan sebuah komunitas.
    Koruki ini adalah komunitas yang sangat menginspirasi banyak mahasiswa, karena di zaman yang modern ini banyak orang yang malas hanya untuk berkumpul apalagi membahas tentang karya sastra.

  10. lusi Wijayanti
    pada zaman modern seperti ini tidak mudah untuk membentuk sebuah komunitas, apalagi ini berkaitan dengan karya sastra yang pada dasarnya banyak orang yang tidak suka. sehingga komunitas ini adalah salah satu hal yang sangat menginspirasi kalangan muda untuk meniru hal tersebut.

  11. Fatkhur Rozi 2D
    Kegiatan "ngobrol buku" ini adalah suatu kegiatan yang tentunya sangatlah bermanfaat dan berkelas. Karena membahas mengenai hal hal yang penting selain itu juga dapat menambah wawasan kita. Kegiatan seperti itu sangatlah memberikan inspirasi kepada kita terutama generasi mudah untuk melakukan kegiatan demikian karena di zaman modern ini banyak anak mudah yang kurang akan minat dalam melakukan hal demikian.

  12. Nurlaily Mufadilah 2D
    Dengan adanya kegiatan yang sangat bermanfaat seperti "ngobrol buku" ini akan menjadikan diskusi yang dikemas dengan suasana santai,namun tetap bermanfaat dengan berbagi pengalaman selama membaca dan pasti akan membuka cakrawala pemikiran kita dengan adanya ide-ide baru yang muncul.

  13. Nurlaily Mufadilah 2D
    Dengan adanya kegiatan yang sangat bermanfaat seperti "ngobrol buku" ini akan menjadikan diskusi yang dikemas dengan suasana santai,namun tetap bermanfaat dengan berbagi pengalaman selama membaca dan pasti akan membuka cakrawala pemikiran kita dengan adanya ide-ide baru yang muncul.

  14. Siska Wahyu Sagita PBSI 2C
    Menurut pandangan saya,kegiatan mengobrol untuk membedah buku sangat banyak manfaatnya.Diantaranya bisa menginspirasi banyak orang terutama generasi muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *